Jumat, 13 Januari 2012

Bunga tidurku mamah

Malam jumat yang penuh dengan keberkahan, ya seperti biasa kami mengirimkan doa teruntuk mamah kami

tersayang, semenjak kepergiannya tak lupa dan tak luput doa kami panjatkan pada Illahi Rabbi tuk mengiringi perjalanan mamah,,,

harapan dari doa-doa kami tak lain agar mamah tenang, bahagia dan

Allah perkumpulkan kami kembali di JannahNYA,,aamiin...

Ya malam jumat ini Allah memberikan mimpi yang sangat indah dan sangat berkesan untukku, rasanya tak mau berlalu begitu saja,

ingin rasanya bersama selalu mamah,, begitu cepat kau meninggalkan kami disaat anak-anakmu masih

membutuhkan nasehat-nasehatmu,,,

Disaat kami masih membutuhkan doa-doa yang mujarab darimu,mamah,,

Disaat kami masih membutuhkan perlindunganmu

Disaat kami masih membutuhkan kamu untuk membangunkan kami ketika tahajudMU tiba

Malam itu yaaaa,,,Aku bisa bisa merasakan sentuhannya yang begitu lembut

dan aku bisa melihat senyumnya yang begitu indahh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

kebahagiaan ini tiada duanya, ingin rasanya aku berbagi kebahagiaan ini

Allah terimakasih kau begitu baik padaku,,,,terimakasih ALLAH AlhamdulillahiRabbilalamin

Allah mamah telah bersamaMU, bahagiakanlah dia aku yakin KAU lebih bisa MEMBAHAGIAKAN mamah,,,,

Allah maafkanlah kami karena kami belum sepenuhnya mambahagiakan mamah,,

Allah kau MAHA TAU betapa kami sangat merindukannya

Sampaikanlah salam rindu ini untuknya mamah kami tersayang.....

Aku tunggu mimpi-mimpi indah berikutnya yah Allah ^__^











1 komentar:

  1. Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang paling indah yah ^_^
    http://azamzami.blogspot.com/

    BalasHapus