Selasa, 16 April 2013

12 April 2013 Kado terindah Pernikahan


“Sayangqu cintaqu n istriqu yg papi syaangi skrg usia prnikahan qt sudah mnginjak 1th ga trsa wktu trus brllu n Alhamdulillah qt sudah dkarunia o/ Allah anak yg ganteng n soleh. Smoga diultah prnikahan qt ni sllu harmonis & bhgia trus n papi smkin syg n cinta trus sm mami n de2 albie. Love u mami n de2 muaaachh”

Yaaa itulah sepenggal kalimat sms yang dikirim suamiku tersayang tepatnya pada pukul 00:31 tgl 12 april 2013, semoga Allah sllu memberikan kebahagiaan dan rezky yg melimpah untuk keluarga kecilku ini, puji dan syukur tak henti kami panjatkan, betapa luar biasa kasih sayangNYA untuk kami, semoga kami selalu beryukur akan Nikmat yang sudah diberikan kepada kami.
Jaga selalu suami dan putraku Rabb, mereka adalah penyejuk hatiqu, mereka yg membuatku semangat selain bp, ibu, dan adik2qu, sehatkan selalu mereka dan panjangkan umur kami.

Kebahagiaan ini tak bisa terlukiskan, dan semoga kebahagiaan ini akan selalu ada bersama kami. Kado terindah diusia pernikahan ini adalah ketika melihat orang yg ku sayangi sehat, dan untuk putraku selamat karena usia 3bulan sudah bisa tengkurep, Alhamdulillah semoga Allah selalu melindungimu nak, dan kado dari papi berupa jam tangan, love u papi sayang, semua pengorbananmu untuk mami dan de2 tak akan pernah mami lupakan, kau laki-laki yang luar biasa, selalu sabar, sayang, dan jadi imam yg luar biasa, mami sayng papi.

Dan makan malam yg indah terimakasih papi atas surprisenya, sukaaa banget,,,,
Semoga diusia pernikahan yang 1thn ini rasa cinta dan sayang kami selalu bertambah dan menambah kecintaan kami pada Rabb,,
Aahhh sungguh luar biasanya,,,mami sayang kalian…


0 komentar:

Posting Komentar